LAZISNU Demak Canangkan Sembilan Program Utama

0
3344

DEMAK, Suaranahdliyin.com – Rapat Koordinasi (Rakor) LAZISNU Kabupaten Demak digelar dalam rangka menguatkan visi misi para pengurus di masing-masing kecamatan Se-Kabupaten Demak di Hotel Amantis, Jumat (2/02/18) kemarin.

Ketua PC LAZISNU Kabupaten Demak, Zayinul Fata, menghimbau kepada para pengurus tingkat kecamatan untuk menyatukan langkah untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama. “Besarnya potensi zakat harus dimaksimalkan dengan program yang inovatif,” ujarnya.

Dalam Rakor yang dihadiri 200 orang pengurus LAZISNU hingga tingkat desa Se-Kabupaten Demak itu, ia memaparkan sembilan program unggulan yang hendak dicanangkan tahun ini. “Di antaranya adalah Rumah Zakat keliling, sosialisasi zakat infaq melalui medsos, dan bekerja sama dengan lembaga keuangan untuk membantu penghimpunan dana,” imbuhnya.

Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Demak, KH. Aminudin Mas’udi mengapresiasi program baru LAZISNU dan berharap supaya berjalan maksimal. Menurutnya gerakan zakat dan infaq penting digalakkan agar kesejahteraan bisa merata.

“Semoga upaya rekan sekalian dalam mengurus zakat dan infaq diridloi oleh Allah dan dicatat sebagai amal sholeh,” katanya diamini oleh pengurus yang hadir. (rid, gie/ ros)

Comments