Santri PP. Ath – Thullab Ikuti Apel Kebangsaan di Semarang

0
1731
Santri at-Thullab foto bersama sebelum berangkat Apel Kebangsaan di Semarang

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Para santri dari Pondok Pesantren (PP.) Ath – Thullab Kudus, mengikuti apel kebangsaan di Semarang, Ahad (17/3/2019). Mereka berangkat bersama rombongan pondok pesantren di Kudus lainnya.

Rombongan dari PP. Ath – Thullab dipimpin oleh K. Kholiq Thulabi didampingi beberapa ustadz, antara lain Ustadz Adib R. Setiawan dan Ustadz Fua.

Nampak bergabung dalam rombongan itu, dua jurnalis Suaranahdliyin.com, Qomarul Adib dan Rosidi.

Apel kebangsaan yang digelar di Simpang Lima Semarang sedari pagi ini, diikuti oleh para santri dari kabupaten / kota se Jawa Tengah.

M. Kafit dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kudus, mengatakan, lebih dari 2 ribu peserta dari Kudus yang akan bergabung dengan peserta lain dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

“Dari Kudus, peserta apel kebangsaan sekitar 2.500 personel, yang terdiri atas perwakilan pondok pesantren, organisasi kepemudaan, organisasi masyarakat dan organisasi perempuan,” katanya.

Acara ini akan dihadiri KH. Maimun Zubair, Habib Luthfi bin Yahya, Mahfud MD, Habib Ali Zainal Abidin, Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur H. Taj Yasin, Panglima TNI, Kapolri, Gus Muwafiq, dan lain sebagainya.(ros/adb)

Comments