Bantu Peserta Didik dan Mahasiswa Kurang Mampu
Regol Ngabul Sediakan Wifi Gratis

0
275
Sejumlah anak memanfaatkan wifi gratis untuk PJJ di Regol Ngabul

JEPARA, Suaranahdliyin.com – Untuk membantu peserta didik dan mahasiswa kurang mampu, yang dalam Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), Regol Ngabul yang difasilitasi oleh wakil ketua PCNU Kabupaten Jepara, H Hisyam Zamroni, menyediakan wifi gratis.

Regol Ngabul yang berlokasi tepat di samping ‘’gapura selamat datang Bumi Kartini’’ di Ngabul, Tahunan ini bisa dikunjungi bagi peserta didik dan mahasiswa, yang membutuhkan support kuota internet untuk pembelajaran daring.

‘’Silakan dating di Regol Ngabul. Kami sediakan jaringan internet/ wifi gratis untuk kebutuhan belajar, seperti menyelesaikan tugas sekolah/ madrasah/ pondok pesantren/ kuliah. Di sini terbuka 24 jam,’’ terang H Hisyam Zamroni.

Menurut H Hisyam Zamroni, baik secara pribadi maupun kelompok, siapa saja memiliki kewajiban membantu anak-anak yang terkendala mengikuti pembelajaran online karena tidak memiliki kuota.

‘’Mari bersama kita bantu anak-anak yang kekurangan, agar bisa mengikuti PJJ dan menyelesaikan tugas belajarnya dengan baik, demi masa depan mereka dan Indonesia,’’ katanya yang ke depan mengaku akan melengkapi Regol Ngabul dengan perpustakaan. (ros, gie/ adb, rid)

Comments