Pengurus Takmir Masjid Raudlatul Jannah Siapkan Ruwahan

0
322
Rapat persiapan Ruwahan di Masjid Raudlatul Jannah Desa Jepang

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pengurus Takmir Masjid Raudlatul Jannah Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus akan menyelenggarakan beragam kegiatan, Ahad (27/3/2022) mendatang.

Beragam kegiatan itu adalah khatmil quran bil ghaib pada pagi hari. Kemudian usai Ashar dilanjutkan pembacaan arwah. Sedang khatmil quran binnadhar usai salat Maghrib.

“Bedanya dengan ruwahan pada tahun-tahun sebelumnya, biasanya yang khatmil quran bapak-bapak, tetapi ruwahan tahun ini yang khatmil quran adalah ibu-ibu,” terang H Kholiq Hartono, pengurus Takmir Masjid Raudlatul Jannah dalam rapat dengan jajaran pengurus dan undangan pada Sabtu (19/3/2022) malam ini.

Dalam rapat yang dihadiri tokoh setempat seperti H Noor Kholis, Kiai Munsahir, Ustaz Marjuki, Kiai Munasri dan ketua-ketua RT di wilayah RW IX, H Kholiq Hartono menambahkan, bahwa tahun ini tidak ada pengajian umum.

“Untuk tahun ini, ruwahan tidak digelar pengajian umum, karena masjid masih konsentrasi merampungkan pembangunan fisik,” tuturnya. (gie/ ros, adb)

Comments