Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IKSAB Pati

0
218
Prosesi pengukuhan dan pelantikan pengurus IKSAB Pati

PATI, Suaranahdliyin.com – Bertempat di SMK An Najah, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati pada Sabtu (30/10/2021) malam lalu, pengurus Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) TBS Cabang Pati resmi dilantik dan dikukuhkan.

Pelantikan dan pengukuhan organisasi alumni madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus di wilayah Bumi Minatani, itu dihadiri para anggota IKSAB Pati lintas angkatan dari berbagai wilayah di kabupaten itu.

Khabibi Muhammad Lutfi, ketua IKSAB Cabang Pati, menyampaikan, bahwa ini adalah kali pertama IKSAB Pati dilantik dan dikukuhkan. “Ini merupakan malam bersejarah bagi IKSAB Pati. Sebab ini kali pertama secara formal IKSAB Pati lahir,” ungkapnya.

Tak pelak, pelantikan dan pengukuhan pengurus IKSAB itu memantik harapan dari para anggotanya. “Semoga IKSAB Pati bisa bermanfaat bagi anggota, dan berkontribusi terhadap almamater serta masyarakat luas,” ujar Jumadi, salah satu anggota IKSAB.

Pengurus IKSAB Pati foto bersama usai pelantikan

Sedang menurut KH Akhlis, salah satu pengurus IKSAB Pati, mengutarakan, bahwa forum pelantikan dan pengukuhan IKSAB di Pati ini cukup istimewa. “Istimewa karena acara ini dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi dilanjutkan dengan bedah buku,” tuturnya. (mail, ros/ adb, rid)

Comments