Pelantikan Bersama Tandai Keaktifan Ansor – Fatayat NU Desa Janggalan Kudus

0
588
Pelantikan PR GP Ansor Janggalan

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor dan Fatayat NU Desa Janggalan Kecamatan Kota Kudus menggelar pelantikan bersama, di halaman Muntira Skincare, Ahad (6/07/2023). Pelantikan bersama yang diikuti ratusan orang ini diharapkan dapat menjadi langkah awal pemuda NU di Desa Janggalan untuk lebih aktif.

Sebanyak 100 orang dari pengurus terlantik, pembina, PC Ansor-Fatayat Kudus, PAC Ansor Fatayat kecamatan Kota kudus, PR Ansor Fatayat tetangga desa janggalan turut hadir. Usai pembaiatan dan prosesi pelantikan, juga digelar dialog interaktif dengan tema “Entrepreneur Muda yang Berdayaguna”.

Pimpinan Ranting GP Ansor Desa Janggalan, Muhammad Rizqi Al Ma’arij mengungkapkan bahwa pelantikan ini dapat menjadi langkah awal untuk bergerak bersama. Selain untuk mengaktifkan lagi gerakan pemuda NU di Desa Janggalan.

“Juga dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan skill di bidang entrepreneur.”ujarnya.

Tak hanya itu, acara yang berlangsung malam senin itu juga meriah. Diwarnai dengan penampilan dari musik Sangita Lesbumi Kudus dan nuansa heritage menjadikan suasana khidmah.

“Alhamdulillah acara kemarin sangat berkesan, dan dapat memotivasi kita untuk mengaktifkan lagi gerakan NU di ranting Janggalan,” kata Muhammad Rizqi kepada Suaranahdliyin.com, Senin (7/7/2023).

Pelantikan Fatayat NU Janggalan

Pria yang akrab disapa Aris itu nuga berharap, pelantikan dan dialog interaktif yang terlaksana dapat mengedukasi para pemuda di Desa Janggalan lebih berdayaguna dan mempunyai jiwa enterpreneur.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan semangat berorganisasi pada pengurus terlantik khususnya dan pada pemuda janggalan pada umumnya,” harap Aris.(sim/adb)

Comments