PCNU Cianjur Studi Banding ke Unisnu

0
922
Bertukar cinderamata

JEPARA, Suaranahdliyin.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Cianjur, Jawa Barat berkunjung je Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara, Senin (22/1/2018) lalu. Rombongan disambut jajaran pimpinan Unisnus di ruang seminar lantai II Fakultas Sains dan Teknologi.

Rombongan sejumlah 30 orang, itu terdiri atas IPNU, IPPNU, LDNU, Pergunu, Lafa NU, LTM NU, PMII dan mahasiswa STISNU. Kedatangan mereka disambut Ir. H. Mustofa Muhtar MT (Wakil Rektor III) dan Drs. H. Hendro Martodjo MM (Wakil Rektor II).

Studi banding sebagai rangkaian kegiatan yang dilakukan PCNU Kab Cianjur, untuk menambah wawasan seputar rencana pengembangan dan tata kelola Unisnu Jepara. “Studi banding ini untuk menambah wawasan tentang tata kelola Unisnu, selain juga sebagai sarana menjalin silaturahmi kedua lembaga,” terang KH Deden Usman Ridwan, Wakil Ketua PCNU Cianjur.

Ada dua Aspek utama yang menjadi bahan studi banding itu, yakni tata kelola bidang kepegawaian, keuangan dan aset, serta materi tentang perkembangan dan rencana pengembangan. (ded/ ros)

 

Comments