Obrolan Puasa Bareng Wakil Rais Syuriyah PCINU Tiongkok di PAS FM

0
703
Wakil Rais Syuriyah PCINU Tiongkok, Ali Romdhoni (mengenakan peci) foto bareng para Imam di Masjid Xiangfang, Harbin, China.

PATI, Suaranahdliyin.com – Saat Ramadan, berbagai kajian keislaman marak digelar di berbagai ruang dan kesempatan. Tak hanya di pondok – pondok pesantren, masjid – masjid dan musala, namun media massa juga memberi ruang khusus kajian kreislaman.

Media massa, baik media cetak maupun elektronik, menyuguhkan beragam liputan Ramadan, lengkap dengan ulasan para pakar tentang beragam tema. Tak terkecuali radio PAS FM Pati.

Radio PAS FM Pati, juga memanfaatkan adanya para kader-kader potensial di wilayahnya untuk menjadi narasumber ‘’Obrolan Puasa’’. Satu di antara yang dijadwalkan menjadi narasumber adalah Ali Romdhoni, warga Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo yang kini tercatat sebagai  mahasiswa Program Doktor di salah satu universitas di Tiongkok.

Ali Romdhoni diagendakan menjadi narasumber ‘’Obrolan Puasa’’ pada 13, 20, dan 27 Mei 2019. Materi yang akan diulas Wakil Rais Syuriyah PCINU Tiongkok itu adalah: Menjadi Muslim Minoritas di Negeri Seberang; Pengalaman Menjalani Ibadah Puasa Ramadan di Kota Harbin, China; Berlebaran di Luar Negeri.

‘’Alhamdulillah, bersyukur sekali diberi kesempatan untuk berbagi pengalaman di tanah kelahiran sendiri. Semoga apa yang Saya sampaikan nanti ada manfaatnya bagi masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Pati,’’ katanya kepada Suaranahdliyin.com, Jum’at (10/5/2019). (ros/ adb, rid)

Comments