MI NU Matholiul Falah Santuni Anak Yatim

0
177
Penyerahan santunan

KUDUS, Suaranahdliyin.com – 10 Muharram (10 Suro) merupakan hari yang penuh berkah dan dianjurkan untuk mengerjakan berbagai amalan-amalan kebaikan, salah satu manifestasi kebaikan di hari Asyuro ialah menyantuni anak yatim.

Bertempat di Gedung bagian Utara, pendidik bersama wali murid MI NU Matholiul Falah melaksanakan santunan kepada 10 anak yatim, yang merupakan siswa-siswi MI NU Matholi’ul Falah, Kamis (19/8/2021) lalu.

Pemberian santunan diniatkan sebagai wujud rasa syukur dan keinginan untuk berbagi dalam menyelami dan memaknai hari Asyuro.

Kiai Mohtar SPd, kepala madrasah, berterima kasih atas kerja sama dari para donatur, wali murid yang telah berpartisipasi dan menyisihkan rizki untuk anak-anak yatim yang bersekolah di MI NU Matholiul Falah.

“Selain itu ikut berpartisipasi juga pemilik Warung Cipta Rasa yang dimiliki Sari, Moh Syukron “Basgor Madura” dan Nur Basuki Naning Candra “Toko Kain Candra”, turut serta menyantuni anak yatim,” ungkap Kiai Mohtar.

Walapun acara digelar sederhana, namun tak mengurangi rasa khidmat dan mengharukan. “Semoga dapat bermanfaat,” sembari disambut mengamini, oleh para pendidik MI NU Matholi’ul Falah. (rls/ din)

Comments