Ma’had Aly TBS Gelar Pendampingan Penulisan Risalah

0
379
Ustaz Kholilurrohman menyampaikan sambutan sebelum membuka acara mewakili mudir Ma’had Aly TBS Kudus, Jum’at (25/3/2022) pagi

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Para mahasantri pada Ma’had Aly Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus mengikuti pembinaan intensif, yang diselenggarakan oleh pihak institusinya. Acara dilangsungkan selama dua hari, Jum’at – Sabtu (25-26/3/2022).

Ustaz Noor Sidqon, menyampaikan, bahwa pembinaan intensif ini sebagai upaya akselerasi bagi para mahasantri, untuk menyelesaikan risalah atau tugas akhir perkuliahan mereka. “Harapannya, setelah ini risalah para mahasantri segera selesai,” katanya.

Untuk pembukaan acara sendiri, lanjutnya, dibuka oleh Ustaz Kholilurrohman, katib Ma’had Aly TBS Kudus. “Ustaz Kholilurrohman membuka acara mewakili mudir Ma’had Aly TBS, KH Ahmad Faiz Lc MA,” katanya.

Sementara itu, dalam pendampingan untuk akselerasi penulisan risalah tersebut, para mahasantri didampingi antara lain oleh Ustaz Abu Nadlir, Ustaz M Syaifuddin, Ustaz Noor Aflah, Ustaz Auzi’ni.

“Ini adalah bentuk perhatian lembaga terhadap mahasantri. Kami harapkan, setelah ini benar-benar ada akselerasi dalam penyelesaian penulisan risalah, sehingga hasilnya segera bisa diujikan,” tuturnya. (ros/ adb, rid)

Comments