Liburan, Wisata Lokal Ramai Pengunjung

0
652
Pantai Pasir Putih Wates di Kabupaten Rembang ramai dipadati pengunjung

REMBANG, Suaranahdliyin.com – Liburan sekolah dan akhir tahun 2019, tempat-tempat wisata di berbagai daerah ramai dikunjungi oleh masyarakat. Bersama keluarga, mereka berbondong-bondong memadati tempat-tempat wisata yang ada.

Di Kabupaten Rembang, misalnya, Pantai Pasir Putih Wates menjadi salah satu yang ramai dipadati oleh pengunjung. Tidak heran, memang, jika pantai ini sangat ramai, karena pengunjung tidak ditarik tiket masuk ke kawasan pantai.

‘’Ramai banget, pengunjung di pantai ini, karena bersamaan dengan liburan sekolah dan akhir tahun, sehingga banyak masyarakat bersama keluarga yang datang,’’ ujar Cholifatur Rosyidah, salah satu pengunjung.

Di Pantai Pasir Putih Wates itu, selain bercengkerama, para keluarga yang datang juga bisa banyak yang makan bersama karena telah mempersiapkan bekal dari rumah. Sementara anak-anak, selain berenang, main pasir, juga bermain kejar-kejaran.

Pengunjung Pantai Pasir Putih Wates mengabadikan kebersamaannya bersama keluarga dengan foto bersama

Selain di Pantai Pasir Putih Wates, di Kabupaten Kudus berbagai kawasan wisata juga banyak dikunjungi wisatawan domestik. Salah satunya Museum Kretek Kudus yang ada di Desa Getaspejaton, Kecamatan Jati.

Pantauan Suaranahdliyin.com, wisatawan yang datang ke Museum Kretek tidak hanya berasal dari Kabupaten Kudus saja, tetapi juga dari daerah-daerah lain, seperti dari Kabupaten Jepara, Kabupaten Demak dan Kabupaten Grobogan. (ros/ abd, rid)

Comments