Lewat LAZISNU, IPNU – IPPNU Kudus Salurkan Bantuan Peduli Banjir

0
1032
Ketua IPNU Kudus Mifrahul Amrin menyerahkan donasi kepada Ketua LAZISNU Kudus H. ihdi Fahmi, Sabtu,

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Keluarga besar Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama -Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kudus terus menunjukkan kepedulian terhadap musibah banjir. Tidak hanya menerjunkan relawan di lokasi banjir, mereka juga ikut menggalang  donasi peduli bencana.

Belum lama ini, Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kudus membantu berupa uang tunai, sembako mie instan, alat kebersihan dan suplemen untuk relawan. Mereka menyalurkannya melalui posko NU Care Lazisnu JL Pramuka no. 21 Kudus.

Ketua PC IPNU Kudus M. Miftachul Amrin mengutarakan aksi peduli ini menindaklanjuti instruksi PCNU Kudus untuk penggalangan donasi banjir. Pihaknya mengumpulkan donasi dari pelajar anggota dan pengurus Pimpinan Ranting/Komisariat maupun Anak Cabang IPNU-IPPNU tak terdampak banjir.

“Semoga saja sedikit bakti kami ini bisa meringankan beban keluarga kami yang sedang diberikan musibah banjir. Dan, mudah-mudahan warga bisa lekas kembali ke rumah masing-masing,”ujarnya kepada Suaranahdliyin.com kemarin.

Ketua NU CARE-LAZISNU Kudus H. ih di Fahmi Tamami yang menerima langsung donasi menyampaikan apresiasi atas kepedulian IPNU-IPPNU.

“Terima kasih, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga terdampak banjir. Kami akan menyalurkan bersama-sama dengan bantuan lainnya yang terkumpul,”ujarnya.(adb/ros)

Comments