KPU Kudus Berharap Warga Segera Urus E-KTP

0
1462
Eni Misdayani sosialisasikan Pilkada 2018 Kabupaten Kudus

KUDUS, suaranahdliyin.com – Pemungutan suara pada Pilkada serentak akan dilakukan pada 27 Juni mendatang. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus berharap, masyarakat yang belum memiliki KTP elektronik segera mengurusnya.

“Salah satu syarat memilih warga harus menunjukkan KTP elektronik atau surat keterangan bagi yang belum memilikinya,’’ kata Komisoner KPU Kabupaten Kudus, Eni Misdayani, dalam Ngabuburit Sastra Demokrasi di Arjuna Resto, Sabtu (19/05/18).

Pada kesempatan itu Eni berpesan agar masyarakat Kudus cermat dalam memilih calon pemimpin, baik untuk Pemilihan Gubernur/ Wakil Gubernur Jawa Tengah maupun Pemilihan Bupati/ Wakil Bupati Kabupaten Kudus.

Dijelaskan oleh Eni Misdayani, untuk, calon Gubernur/ Wakil Gubernur Jawa tengah ada pasangan Ganjar Pranowo – Taj Yasin dan pasangan Sudirman Said – Ida Fauziyah. Sedangn untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus ada lima pasangan calon. Yakni Masan – Noor Yasin (An-Noor), Nor Hartoyo – Junaidi (Harjuna), Hartini – Bowo, M. Akhwan – Hadi Sucipto (Akhi) dan M. Tamzil – Hatopo (TOP).

“Silakan warga lihat (pelajari-Red) visi, misi dan programnya sebelum memilih,” tutur Eni di depan peserta Ngabuburit Sastra Demokrasi yang menghadirkan penyair Sosiawan Leak (Solo) dan Jumari HS (Kudus). Ngabuburit Sastra Demokrasi digelar atas kerja sama antara KPU Kabupaten Kudus, Komunitas Antologi Puisi dan didukung para sastrawan khususnya di Kota Kretek. (rid, mail, wie/ ros, adb)

Comments