Komitmen, UPZISNU Dawe Bantu Penyembuhan Mufidatul

0
189
Simbolis : Penyerahan bantuan UPZISNU Dawe kepada Mufidatul

KUDUS – Unit Pengelola Zakat Infaq Shodaqoh Nahdlatul Ulama (UPZISNU) Kecamatan Dawe berkomitmen bantu pengobatan kader IPPNU Kandangmas, Mufidatul. Ia mengalami kecelakaan saat perjalanan pulang usai kegiatan beberapa waktu yang lalu. Akibatnya, Mufidatul mengalami patah tulang di bagian kaki dan mengharuskannya untuk menjalani penanganan medis.

Ketua UPZISNU Kecamatan Dawe Jumanto, mengaku siap untuk membantu proses pengobatan tersebut hingga sembuh. Jumanto menjelaskan, pihaknya akan mengawal upaya penyembuhan rekanita Mufidatul sehingga bisa berjalan normal kembali.

“Tahap pertama pengobatan dilakukan secara alternatif atas inisiasi pihak keluarga, tidak berhasil. Maka dari itu MWC NU membantu untuk tahap berikutnya ke Rumah Sakit untuk pemeriksaan radiologi,” ujar Jumanto, Rabu (26/05/21).

Sejalan dengan Jumanto, Petugas Divisi Lapangan Suyitno bersama tim akan kembali menggalang donasi untuk membantu proses penyembuhan Mufidah. Disamping itu, intensitas layanan kesehatan, seperti antar-jemput ke rumah sakit dan sejenisnya akan lebih ditingkatkan untuk mempercepat penyembuhan.

“Pada prinsipnya, kami siap membantu demi kebaikan bersama,” ujar Suyitno. (rid/adb, ros)

Comments