Komandan Banser Gebog Nyalon Kades Karangmalang

0
2116
Masyhuri (baju putih) saat mendaftar calon kepala desa Karangmalang.

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Komandan Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Kecamatan Gebog Masyhuri memastikan maju dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) Karangmalang tahun 2019. Rabu (2/10/2019) padi tadi, Masyhuri mendaftarkan diri ke sekretariat panitia pilkades di Balai desa Karangmalang.

Dengan didampingi tim suksesnya, Masyhuri menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima Aris Aswan, panitia pilkades. “Bismillah, saya mendaftar untuk siap bersama membangun desa Karangmalang menuju perubahan yang lebih maju,”ujarnya.

Ia mengatakan keikutsertaanya mengikuti pilkades dalam upaya untuk memberikan kemanfaatan dan menjalankan amanah untuk kepentingan masyarakat.

“Sebagai kader NU, saya maju ini juga demi Nahdlatul Ulama,”tandas Masyhuri.

Pada kesempatan ini, Masyhuri mengusung tagline muda, jujur, nasionalis, agamis, berani dan tanggungjawab. “Jargon kami, Bekerja dan berbagi untuk masyarakat,”tandasnya.

Pelaksanaan Pilkades bakal diadakan secara serentak di kabupaten Kudus pada 19 Nopember 2019 mendatang. Hingga berita ini ditulis, Desa Karangmalang tercatat baru dua cakades yang maju yakni Masyhuri dan petahana Hj. Asrikah.(adb/ros)

Comments