Kades dan Warga Desa Karangmalang
Ziarah Makam Syaikh Maulana Mahribi dan Syaikh Bela Belu

0
648
Makam Syaikh Maulana Mahribi

YOGYAKARTA, Suaranahdliyin.com – Masyhuri, Kepala Desa (Kades) Karangmalang, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus bersama sebagian warga, melakukan ziarah ke makam dua waliyyullah yang berada di wilayah Parangtritis, Yogyakarta.

“Dua makam waliyyullah yang diziarahi yaitu makam Syaikh Maulana Mahribi dan Syaikh Bela Belu,” terang Masyhuri kepada Suaranahdliyin.com, Ahad (6/2/2022).

Menurutnya, selain ziarah, warga yang mendapatkan kesempatan ikut dalam rombongan ini juga diajak untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Yogyakarta. “Tempat wisata yang dikunjungi, yaitu pantai Parangtritis, Heha Sky View dan Malioboro,” terangnya.

Gerbang makam Syaikh Bela Belu

Ustaz M Miqdad, salah satu warga, mengapresiasi adanya agenda ziarah ke makam waliyyullah ini, yang diakhiri dengan mengunjungi beberapa destinasi wisata.

“Ziarah ke makam waliyyullah ini, supaya mendapatkan barakahnya. Selain itu, juga untuk wasilah berdoa kepada Allah, supaya seluruh warga Desa Karangmalang diberi kesehatan, kelancaran rizki, dan hidupnya berlimpah keberkahan,” katanya. (adb, ros/ rid)

Comments