Ketua PAC GP. Ansor Musuk – Tamansari Apresiasi Kiprah Banser

0
619
Pengajian MUslimat NU Musuk – Tamansari Boyolali

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Musuk-Tamansari, Kabupaten Boyolali, menyelenggarakan pengajian akbar pada Jum’at (3/1/2020) kemarin.

Pengajian ini dihadiri tak kurang dari dari 4.000 jamaah, di bawah pengawalan Banser Satkoryon Musuk – Tamansari yang membantu kelancaran dan pengamanan penyelenggaraan pengajian tersebut. KH. Fahrudin M.Ag, Kepala Kemenag Boyolali, didaulat untuk menyampaikan tausiyah pada kesempatan itu.

Wahyu, Ketua PAC GP. Ansor Musuk – Tamansari, mengemukakan, kiprah Banser sangat berarti, baik bagi NU maupun masyarakat. ‘’Banser selalu hadir dan tampil prima dalam setiap kesempatan giat pengamanan, membantu bencana, dan lainnya. Termasuk dalam pengamanan kali ini,’’ katanya.

Dia menambahkan, para personel Banser tampil perkasa dan menjadi pasukan tanpa pamrih ‘’Tak diragukan, keberadaan Banser merupakan ujung tombak lancarnya penyelenggaraan aktivitas NU dan Banom. Tidak hanya mengurusi ketertiban, keamanan dan kebencanaan, dan lainnya. Sekiranya mampu, Banser akan siap membantu,’’ tegasnya. (wahyu, sis/ adb, gie, ros, rid)

Comments