Pelantikan PAC IPNU-IPPNJ Kaliwungu
Ketua IPPNU Kudus: Jangan Hanya Semangat di Awal Kepengurusan

0
964
Pengurus PAC IPPNU Kaliwungu yang dilantik kemarin

KUDUS,Suaranahdluyin.com –Pimpinan Cabang (PC)  Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kudus membaiat dan melantik secara resmi pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kaliwungu masa khidmat 2024-2026, Jum’at, (24/05/2024). Acara pelantikan yang bertempat di gedung MWC NU Kaliwungu disaksikan 150 delegasi pimpinan ranting/komisariat dan 70 tamu undangan.

Dalam sambutannya, ketua PC IPPNU Kudus, Nurya Sinta menaruh harapan besar kepada kader Kaliwungu agar tetap semangat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan.

“Namanya kepengurusan, jangan hanya semangat di awal-awal, selalu koordinasi dan istiqomah sampai akhir periode,”katanya.

Hal senada disampaikan pembina IPNU, Marhaban. Ia berpesan untuk periode ini fokus pada pengkaderan dan memperluas jaringan komunikasi dengan instansi lain. Ia mendorong pengurus di bawah kepemimpinan Hilman Rizal dan Sheila Safira Shifa Naya agar tetap semangat belajar, berjuang dan bertaqwa di organisasi Nahdlatul Ulama’.

“Jadilah pelajar yang mempunyai semangat tinggi untuk meneruskan perjuangan para kyai, maka insyaAllah hikmahnya akan kalian rasakan suatu hari nanti”ujarnya.

Pengurus terlantik PAC IPNI Kaliwungu

Ketua terlantik PAC IPNU Kaliwungu, Muhammad Hilman Rizal dalam sambutannya mengungkapkan bahwa tema untuk periode tahun ini adalah Sinergitas Pelajar Berdedikasi dan Beradab. Tema ini diangkat setelah melihat realita pelajar di era sekarang, terutama dalam hal adab.

“Kader-kader di Kaliwungu harus bisa menjadi kader yang loyal dan mampu berkorban untuk organisasi dengan niat berkhidmat dan ikhlas, ajaknya.

Setelah Pelantikan Pengurus Baru, acara ditutup dengan Rapat Kerja 1, yang membahas tentang program kerja untuk satu periode ke depan.(laili atiqoh/adb)

Comments