H Nur Cholid Ketua Pergunu Jawa Tengah 2022 – 2027

0
964
Dr H Nur Cholid MAg MPd, ketua Pergunu Jawa Tengah 2022 – 2027/ Foto: istimewa

SEMARANG, Suaranahdliyin.com – Dr H Nur Cholid MAg MPd terpilh sebagai ketua Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Jawa Tengah periode 2022 – 2027.

Dosen Universitas Wahid Hasyim Semarang (Unwahas) itu resmi terpilih sebagai ketua Pergunu Jawa Tengah dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) III Pergunu Jawa Tengah yang dilangsungkan di Hotel Candi Indah Semarang, pada Sabtu – Ahad (2-3/6/2022).

Informasi yang didapat Suaranahdliyin.com, wakil rektor III Unwahas Bidang Kemahasiswaan, Aswaja dan Diaspora ini terpilih dalam sidang yang dipimpin oleh Pengurus Pusat (PP) Pergunu.

“Dr H Nur Cholid terpilih dalam musyawarah mufakat yang dipimpin Dr H Aris Adi Leksono MPd didampingi Ahmad Zuhri M Kom (sekretaris sidang) dari PP Pergunu,” terang Ulum, salah satu panitia Konferwil.

Untuk diketahui, H Nur Cholid merupakan dosen tetap Unwahas, yang saat ini menjabat sebagai wakil rektor III. Sebelumnya, ia juga pernah menjabat sebagai Dekan Fakultas Agama Islam (FAI).

Dia menempuh pendidikan S-1 di IAIN Walisongo Semaranh, Program Magister (S-2) ditempuh di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), sedang studi Program Doktor (S-3) dirampungkan di Universitas Negeri Semarang (Unnes). (lum/ ros, adb)

Comments