Tak Hanya Bagikan Hand Soap dan Masker
GP Ansor dan Omah Badran Edukasi Masyarakat Terkait Covid – 19

0
404
Pendistribusian hand soap dan masker

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Gugus Tugas Covid-19 GP Ansor Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali bersama beberapa komunitas yang tergabung dengan Omah Badran Kota Solo, membagikan hand soap dan masker.

Pembagian hand soap dan masker ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid – 19, terlebih saat Ramadan ini, seiring dengan meningkatnya kegiatan-kegiatan keagamaan di masyarakat di musim pandemi.

Menurut informasi kontributor Suaranahdliyin.com di Boyolali, Angga dan Siswanto, selain membagikan hand soap dan masker, juga dilakukan upaya-upaya edukatif, agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi sebagaimana imbauan pemerintah.

‘’Upaya edukasi pencegahan penyebaran virus ini dilakukan di 266 masjid yang ada di wilayah Kecamatan Ngemplak. Yakni di Desa Ngargorejo, Desa Ngesrep, Desa Sobokerto, Desa Gagaksiapat, Desa Manggung, Desa Donohudan, Desa Pandeyan, Desa Sawahan, Desa Dibal, Desa Sindon, Desa Kismoyoso, dan Desa Giriroto,’’ terang Angga dan Siswanto. (angga, sis/ gie, ros, adb)

Comments