Harlah ke-87 GP Ansor
GP Ansor Cianjur Gotong Royong Buka Lahan Pertanian

0
128
Anggota Ansor-Banser Cianjur jabar membuka lahan pertanian

CIANJUR,Suaranahdiyin.com – Pada momentum hari lahir (harlah) ke-87, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Cianjur bersama Barisan Ansor Serba Guna (Banser) serta Majlis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor melaksanakan kerja bakti gotong royong membuka lahan pertanian di perkebunan Kampung Arca, Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Ahad, (25/04/2021).

Ketua GP Ansor Kabupaten Cianjur Ariful Holiq Zaelani menyampaikan, harlah ke-87 GP Ansor ini diperingati dengan kegiatan kerja bakti membuka lahan pertanian.

“Kita membuka lahan pertanian kurang lebih seluas 30 hektar yang rencananya akan ditanami jagung, sayuran, cabe, porang dan tanaman yang berdaya ekonomi tinggi,”tuturnya.

Kepala Satuan Koordinasi Cabang (Kasatkorcab) Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Kabupaten Cianjur Dede Badri menuturkan, dalam kerja bakti kali ini diikuti oleh anggota Ansor, Banser, Rijalul Ansor, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

“Kita sengaja mengerahkan Anggota Ansor, Banser dan Rijalul Ansor agar segera cepat selesai. Selanjutnya sesuai komitmen organisasi Ansor, Banser dan Rijalul Ansor selalu siap untuk kegiatan serupa, misalnya kerja bakti turun langsung membantu jika ada bencana alam atau yang lainnya” Ujar Dede Badri.

Sejalan dengan itu, Ketua Majlis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Kabupaten Cianjur H. Sarif Hamdani menanggapi, bahwa dengan bergotong royong semua kegiatan pasti akan cepat selesai, berjalan dengan baik dan terasa ringan.

“Dengan momentum harlah ke-87 GP Ansor ini semoga kekompakan dan semangat bergotong royong akan terus terjaga dengan baik.”ucap H. Sarif.

Gotong royong ini dihadiri pula oleh Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Jawa Barat Deni Ahmad Haidar beserta jajarannya.(Wandi Ruswannur/adb)

Comments