GP Ansor Boyolali Sukses Gelar PKD – Diklatsar di Dua Lokasi Bersamaan

0
594
Puncak acara PKD-Diklatsar di kabupaten Boyolali

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Mantap. PC. GP. Ansor Boyolali sukses menggelar Pendidikan Kader Dasar (PKD) serta Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) di dua lokasi yang berbeda.

Dua lokasi itu adalah di PAC. GP. Ansor Mojosongo yang penyelenggaraannya dilangsungkan di Pondok Pesantren Nurul Jannah Ba’lawi dan PAC. GP. Ansor Selo dengan Balai Desa Tarubatang yang dipilih sebagai lokasi PKD – Diklatsar.

Kegiatan yang digelar pada 12 – 14 Juli lalu itu diikuti sebanyak 290 peserta. PKD – Diklatsar PAC. GP. Ansor Mojosongo diikuti oleh 150 peserta, sedang di PAC. GP. Ansor Selo peserta sebanyak 140 orang.
Puncak PKD – Diklatsar GP. Ansor – Banser di Kecamatan Selo dihadiri Gus Husein Ahmadi (Ketua PC. GP. Ansor Boyolali), sedang di PAC. GP. Ansor Mojosongo penutupan dihadiri oleh Komandan Satkorcab Banser Boyolali, Ahmad Muzamil.

Baik Gus Husein Ahmadi maupun Ahmad Muzamil berpesan kepada para kader GP. Ansor dan Banser, agar selalu taat pada aturan organisasi, tetap dalam jalur komando, dan menjaga semangat perjuangan.

‘’PKD dan Diklatsar ini merupakan kunci pembuka dalam pemantapan perjuangan dan pengabdian di GP. Ansor – Banser. Selamat bergabung dan silaturahmi, demi meraih hidayah progresif dalam berkhidmat kepada keluarga, tetangga, agama, dan bangsa,’’ kata Gus Husein Ahmadi diamini Ahmad Muzamil. (heri, khafidh, siswanto/ adb, ros, gie, rid)

Comments