GP Ansor Boyolali – BNN Kota Surakarta Gelar Seminar Anti Narkoba

0
599
Penyerahan piagam penghargaan kepada narasumber seminar

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Gerakan Pemuda (GP) Ansor sebagai gerakan pemuda Nahdlatul Ulama (NU) yang akan menerima estafet sebagai calon penerus bangsa, memiliki tanggung jawab yang tidak ringan.

Salah satu yang disiapkan adalah adanya Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR), untuk turut serta memerangi narkoba khususnya di kalangan anak muda. Keberadaan BAANAR Boyolali, juga merupakan langkah maju, untuk berperan dalam upaya menyebarkan kebaikan di masyarakat.

Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Boyolali, Husein Ahmadi, mengutarakan hal itu dalam “Seminar dan Sosialisasi Anti Narkoba” bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surakarta, Jum’at (12/11/2021) yang digelar di NU Center Kecamatan Klego, Boyolali.

Personel BAANAR Boyolali foto bersama usai seminar

Seminar dihadiri pihak BNN Kota Surakarta, Arif Budi Noer (Kesbangpol Boyolali) dan jajaran pengurus MWC NU Kecamatan Klego ini. Sebelum seminar dimulai, semua peserta terlebih dulu dites urin, sebagai komitmen awal menjadi relawan anti narkoba. (angga/ sis, ros, adb)

Comments