GP Ansor – Banser Silaturahim dengan Plt. Bupati dan Kapolres

0
318
Silaturahim GP Ansor – Banser dengan Plt Bupati Kudus, H. Hartopo

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Cabang GP Ansor dan Satkorcab Banser Kabupaten Kudus, Kamis (23/72020) melaksanakan audiensi dengan Plt. Bupati Kudus, H. Hartopo, di Pendapa Bupati Kabupaten Kudus. Rombongan dipimpin oleh Dasa Susila (Ketua PC GP Ansor Kudus).

Pada kesempatan itu Dasa Susila menyampaikan, audiensi salah satunya untuk menjalin silaturahim sekaligus memperkenalkan pengurus baru PC GP Ansor Kudus masa khidmah 2020 – 2024.

“Terima kasih kami sampaikan kepada H. Hartopo (Plt. Bupati Kudus) beserta jajarannya yang sudah menerima dengan tangan terbuka. Ke depan, GP Ansor Kudus siap menjadi garda terdepan dan berkontribusi dalam penanganan Covid – 19 di Kabupaten Kudus,” katanya.

“Mudah-mudahan sinergi kita sebagai organisasi masyarakat (ormas) kepemudaan dengan pemerintah Kabupaten Kudus bisa memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat pada masa pandemi Covid-19” ujar Dasa Susila.

Dasa menyampaikan, saat ini pihaknya sudah mandiri dengan membantu sosialisasi bahaya Covid-19 dan pencegahannya. “Semoga masyarakat bisa melewati krisis pandemi Covid – 19, dengan mencoba meningkatkan kegiatan ekonomi yang ada di program kami, lanjutnya menambahkan.

Plt. Bupati Kudus, H. Hartopo, mengatakan, organisasi masyarakat dan kepemudaan sangat diperlukan di pemerintahan.

Foto bersama Kapolres Kudus usai silaturahim“Lembaga ini sangat diperlukan untuk berkolaborasi pada masa pandemi Covid – 19, untuk membantu kepentingan masyarakat. GP Ansor harus memberi contoh masyarakat, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar demi memutus rantai penyebaran Covid – 19,” tegasnya.

Sementara itu, selain sowan kepada Plt. Bupati Kudus, pada Senin (28/7/2020), GP Ansor – Banser Kudus juga melakukan silaturahmi dengan Kapolres Kudus dan jajarannya. (gie, rid, mail, luh/ adb, ros)

Comments