Disebut sebagai Salah Satu Alumni Terbaik IPNU, Gus Anas Siap Maju di Konfercab

0
1582
H Saiful Anas (kiri) dalam salah satu kegiatan GP Ansor. Nampak Dasa Susila (tengah), yang juga dikabarkan bakal maju dalam bursa calon ketua GP Ansor.

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Ketua Majelis IPNU Kabupaten Kudus, Sholeh Syakur, belum lama ini menyebut beberapa alumni terbaiknya sangat layak untuk maju dalam bursa calon ketua GP Ansor Kudus. Salah satunya H Saiful Anas.

Ketika dikonfirmasi Suaranahdliyin.com, Gus Anas (sapaan akrab H Saiful Anas), dirinya pun mengaku siap untuk maju dalam kontestasi pemilihan ketua GP Ansor Kudus dalam Konferensi Cabang (Konfercab) yang akan dilangsungkan di Pondok / Madrasah Miftahul Falah Cendono, Ahad (19/1/2020) depan.
“Insyaallah saya siap maju. Mohon doanya,” katanya, Kamis (16/1/2020).

Dirinya pun mengemukakan, bahwa banyak kemajuan yang diraih GP Ansor Kudus selama kepemimpinan H. Sarmanto Hasyim. “Kalau saya diberikan amanah dan mandat untuk menahkodai GP Ansor Kudus, saya siap melanjutkan program-program H Sarmanto,” tegasnya.

Dalam penilaiannya, H Sarmanto telah berjuang keras bersama jajaran pengurusnya dalam menjalankan organisasi dengan baik, bahkan melakukan akreditasi hingga tingkat pengurus ranting, kaderisasi dan komunikasi dengan para mitra di luar Nahdlatul Ulama (NU) juga baik, seperti dengan Polri, TNI, Kesbangpol dan juga Satpol PP.

“Kemajuan-kemajuan selama kepemimpinan H Sarmanto sungguh sangat membanggakan. Maka siapapun yang mendapatkan amanah dan mandat kepemimpinan, maka harus bisa menjawab tantangan organisasi di masa depan,” ujarnya. (ros,gie,adb/rid)

Comments