Bupati Kudus Berharap Progja IPNU-IPPNU Mensejahterakan Warga

0
1339
Bupati Kudus bersama jajaran pengurus IPNU Kudus dan PCNU Kudus

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Hadir dalam Pelantikan IPNU-IPPNU Kudus, Bupati Muhammad Tamzil meminta agar jajaran pengurus bisa turut membantu masyarakat dan pemda mewujudkan kesejahteraan.

“Kami berharap agar IPNU-IPPNU membantu pemda untuk mewujudkan Kudus yang religius, cerdas, modern dan sejahtera,” katanya.

Bupati juga menyampaikan agar pengurus IPNU-IPPNU Kudus mejadi kader yang tangguh dan memiliki visi yang jauh ke depan. Dengan begitu di masa yang akan datang semakin banyak kader IPNU-IPPNU yang berkiprah di pemerintahan.

“Semoga semakin berkiprah juga di jajaran pemerintahan, segala aspirasi yang bermanfaat silakan disampaikan kepada kami untuk bisa lita laksanakan,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kudus menandaskan kepada masyarakat Kudus, senantiasa menjunjung toleransi yang ada. “Meskipun kita mayoritas, harus tetap menghargai agama yang lain,” lanjutnya.

Program kerja hendaknya tidak usah terlalu banyak dan muluk. Sebab yang diharapkan adalah kinerja nyata yang mengena dan bermanfaat bagi masyarakat semua.

“Mari kita saling mendoakan diberi kesehatan, kesungguhan dan kekuatan untuk sama-sama mengabdi dan membangun Kudus yang sejahtera,” pinta Bupati. (rid,adb/ros)

Comments