Banser Boyolali Ikut Jaga Keamanan Porseni NU 2023

0
685
Sebagian personil Banser Boyolali menjaga di salah satu titik lokasi Porseni di Asrama Haji Donohudan Boyolali

SOLO, Suaranahdliyin.comSatuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Boyolali turut ambil bagian dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) NU 2023 di Surakarta 15 – 22 Januari. Mereka menerjunkan anggota Banser untuk ikut menjaga lokasi kegiatan Porseni NU.

Wakil Kepala Satuan Koordinasi Cabang (Wakasatkorcab) Banser Boyolali, Suryadi, mengatakan kurang lebih 40 personil Banser Boyolali terlibat dalam pengamanan Porseni NU 2023 tersebut. Setiap harinya pengamanan terbagi di venue pertandingan dan penginapan yang berada di Kabupaten Boyolali.

“Untuk pengamanan Porseni NU 2023, Banser terbagi dalam beberapa bagian. Di antaranya, PAM di penginapan Asrama Haji, Gedung Armina, dan Ponpes Tanfidzul Qur’an Donohudan. Serta venue cabang olah raga sepak bola di lapangan sepak bola Donohudan dan bola volly di GOR Siswodipuran,” jelasnya.

Kasatkoryon Banser Nogosari, Triyono, mengaku senang karena langsung ikut berperan dalam rangkaian hajat besar yang digelar PBNU dalam meramaikan dan  menyambut “Semarak Satu Abad Nahdlatul Ulama”.

“Selain dapat melaksanakan instruksi Satkorcab Banser Boyolali. Saya juga tidak menyia-nyiakan kesempatan baik ini untuk turut berkhidmat kepada PBNU. Saya berharap mendapat barakah dari Porseni ini,” katanya.(sulis/adb)

Comments