Yayasan Alkamal Salurkan Santunan 98 Anak Yatim

0
166

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Yayasan Al-Kamal Mejobo Kudus menyalurkan santunan kepada 98 anak yatim di Masjid Al Amin Jepang Mejobo Kudus, Sabtu (09/06/2018). Dana santunan ini berasal dari donatur Yayasan Al Kamal. Diantaranya, BKM Dana Abadi Jepang, UD Daffa Jaya, Kanza Colection, Alumni SMAN 1 Mejobo angkatan 99, Toko Kembang Api 3 Saudara kios pasar Kliwon

Ketua PRNU Jepang Sudiono dalam sambutannya mengajak masyarakat mendukung program-program Nahdlatul Ulama. “Pengurus NU dan masyarakat supaya selalu mensuport kegiatan NU terutama yayasan Al-Kamal yang peduli terhadap anak yatim,”katanya.

Pemilik  UD Daffa jaya Sofyan Hadi yang mewakili donatur mengapresiasi program kegiatan Al-Kamal yang memiliki kepedulian anak yatim dan kaum dhuafa. Menurutnya, adanya Al Kamal sangat membantu para aghniya (dermawan) untuk mentasarufkan hartanya dan berbagi bersama anak anak yatim dan dhuafa.

“Saya berharap hal ini tidak hanya di desa jepang anak anak yatim dan duafa harus di akomodir dan terwadahi dalam satu wadah,”katanya.

Sebagaimana diketahui, Yayasan Al kamal bergerak di bidang pendidikan mulai paud sampai tingkat menengah pertama. Program lainnya, pemberian santunan rutin tahunan setiap bulan Romadlon dan Muharam.(gie/ros,adb)

 

 

Comments