Wow, KB Al-Azhar Pukau Penonton di Concert Musik Children

0
1881
Mayoret KB. Al-Azhar Jekulo memimpin timnya dalam concert.

KUDUS, Suaranahdiyin.com – Bertempat di GOR Wergu Wetan Kudus, Ahad (13/5/2018), sejak pagi sekitar pukul 08.00 WIB, berlangsung Concert Musik Children ke-10. Acara tersebut diselenggarakan oleh Lintas Communitas Aktivis Musik (Lincak).

Concert musik children yang diselenggarakan oleh Lincak, ini selalu menarik perhatian berbagai lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga sekolah tingkat SMP untuk ikut ambil bagian.

Pada tahun ini, misalnya. Concert musik children yang digelar untuk kali ke-10, ini diikuti oleh 42 grup drumband. Antara lain KB. Al-Azhar Jekulo, KB. Ananda Ma’rifatul Ulum, MI. NU Tasyudut Thulab, RA. I’anadatut Tholibin, Muslimat NU Nurul Islam, KBT Muslimat NU, Bhayangkari, RA Muslimat NU Tarbiyatul Wildan.

Gelaran concert musik children itu pun sangat menarik perhatian publik. Arena GOR dipenuhi oleh para peserta dari berbagai PAUD dan lembaga pendidikan lain yang ikut ambil bagian dalam kesempatan itu.

Foto bersama sebelum berangkat menuju tempat concert.

Salah satu kesempatan menarik, disuguhkan oleh KB Al-Azhar yang membawakan lagu ‘’Bunga Ibadah’’ dan ‘’Alhamdulillah’’. Sebanyak 29 anak-anak KB Al-Azhar menyuguhkan permainan yang sungguh menarik, hingga banyak penonton yang memberikan applaus usai mereka tampil.

‘’Alhamdulillah, anak-anak bisa memberikan suguhan yang sungguh menarik. Kami sangat bangga. Terima kasih kepada ketua Yayasan Al-Azhar Jekulo Eny Misdayani MM atas bimbingannya, pelatih MR. Suganda yang telah sabar mendidik anak-anak, juga kepada wali murid yang memberikan support,’’ ujar pengelola KB Al-Azhar, S. Chamdanah. (din/ ros)

Comments