Wisuda Pascasarjana, Ketua RMI NU Pati Raih Predikat Terbaik

0
429
Kiai Liwa’uddin berfoto bersama keluarga

JEPARA, Suaranahdliyin.com – Ketua RMI NU Kabupaten Pati, Kiai Muhammad Liwa’uddin berhasil menjadi wisudawan terbaik dalam program Manajemen Pendidikan Islam, Pascasarjana Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara.

Kiai pengasuh pondok pesantren Mansajul Ulum ini mendapat gelar magister dengan predikat tsumma cumlaude dengan nilai IPK 3,93. Atas raihan tersebut ia pun bisa menduduki kursi kehormatan pada acara wisuda ke-13 di Aula Unisnu, belum lama ini.

“Alhamdulillah, ini termaduk berkat doa para ulama dan guru-guru kami,” katanya singkat.

Ucapan selamat dan sukses pun mengalir, tidak hanya dari keluarga dan kerabat. Tetapi juga kolega, rekan dan para kiai serta pengurus NU di Pati dan sekitarnya. Salah satu ucapan itu datang dari Wakil Ketua Lazisnu Kudus, Sugiono.

“Beliau pantas menerima hal itu. Secara keilmuan memang mumpuni dan kami pun juga sering ngaji kepada beliau,” kata Ndan Igus, sapaan akrab Sugiono.

Sementara itu, dalam pernyataan di media massa lokal, Rektor Unisnu, Dr Sa’dullah Assaidi MAg, menyatakan wisuda kali ini termasuk yang istimewa. Dirinya mengungkapkan sampai saat ini Unisnu telah mencetak 9.336 alumni baik di tingkatan sarjana (S1) maupun magister (S2).

“Serapan terhadap alumni Unisnu terbilang cukup baik. Hal itu tak lepas dari kompetensi yang diupayakan oleh dosen dan seluruh jajaran akademisi Unisnu yang akan terus kami tingkatkan,” tuturnya.(rid/adb)

Comments