Waka Kesiswaan: Jangan Takut Berorganisasi

0
460
Waka kesiswaan MA Mu’allimat NU Kudus menyampaikan sambutan sebelum membuka LDK secara resmi

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Para peserta didik MA Mu’allimat NU Kudus diminta tak takut berorganisasi. Pasalnya, dengan berorganisasi, tak hanya menambah relasi, juga akan meningkatkan wawasan dan pengetahuan.

Demikian poin penting yang disampaikan Zulianah SPd, wakil kepala (Waka) Bidang Kesiswaan pada MA Mu’allimat NU Kudus dalam sambutannya mewakili kepala madrasah, Nur Uswaty SE, sebelum membuka Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK), Jum’at (30/7/2021).

“Jangan takut berorganisasi,” tegasnya dalam LDK yang diselenggarakan OSIS MA Mu’allimat NU Kudus yang diikuti para calon pengurus OSIS dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Dia pun berpesan, agar para calon pengurus OSIS itu, siap menjalankan tugas atau amanah yang diberikan. “Apapun jabatan yang didapat nanti, harus dilaksanakan sebaik mungkin. Karena sejatinya kita semua adalah pemimpin,” tuturnya.

Noor Aeni Zunia Syafitri, ketua OSIS, menyampaikan, bahwa LDK ini sebagai ikhtiar memberikan bekal kepada para pengurus OSIS MA Mu’allimat NU Kudus periode mendatang.

“Melalui LDK ini, diharapkan teman-teman ke depan dapat meneruskan estafet kepengurusan OSIS di MA Mu’allimat NU Kudus menjadi lebih baik. Jangan takut dan jangan menganggap diri kita tidak bisa, kalau kita belum mencoba,” ujarnya. (rid, gie, mail/ ros, luh, adb)

Comments