Turnamen Voli GP. Ansor Mlonggo

0
1472
Turnamen voli GP. Ansor Mlonggo Jepara

JEPARA, Suaranahdliyin.com – PAC. GP. Ansor Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara menyelenggarakan Turnamen Bola Voli “Ansor Cup” antarranting se-kecamatan Mlonggo  di lapangan Voli Desa Sinanggul, baru-baru ini.

Turnamen voli yang diikuti delapan tim itu digelar pada Jumat – Ahad (23-25/3/2018) lalu, yakni babak penyisihan hingga semi final. Pada Rabu (28/3/2018) perebutan juara 3 dan 4 dan Jumat (30/3/2018) final perebutan juara 1 dan 2.

Peserta turnamen ialah kader Ansor dan Banser di masing-masing ranting. Adapun kedelapan tim itu ialah Ranting Jambu Timur, Jambu, Sekuro, Suwawal, Srobyong, Sinanggul 1, Sinanggul 2 dan Sinanggul 3.

Ainul Mahfudh, Ketua PAC GP Ansor Mlonggo, mengemukakan, kegiatan ini untuk memfasilitasi kader Ansor dan Banser bidang voli. Jika tidak ada halangan, PC GP Ansor Kabupaten Jepara, akan mengadakan turnamen bola voli se-Kabupaten. “Ini sekaligus untuk persiapan bertanding di tingkat Cabang,” katanya.

Mantan Ketua PMII Cabang Jepara itu menegaskan bahwa kegiatan juga upaya untuk syiar agar anak-anak muda kepincut dan kedepan bergabung dengan Ansor. Dia memaparkan, Ansor Cup akan dijadikan kegiatan rutin tahunan.

Senada dengan Ketua Ansor Kecamatan Mlonggo, H. Sugiwanto Ketua MWCNU Mlonggo berharap kegiatan itu menjadi agenda tahunan. “Olah raga tidak hanya bola voli, ada tenis meja dan sepak bola yang merupakan olahraga masayarakat umum juga perlu diadakan,” ungkapnya.

Sementara itu, tampil sebagai juara dalam turnamen bola voli pada kesempatan itu, juara I Ranting Srobyong, juara II diraih Sinanggul 1, juara III Sinanggul 2, dan juara IV diboyong oleh tim Jambu. (qiem/ ros)

Comments