Rois Syuriyah PWNU Doakan Kapolda

0
261
Kapolda menyerahkan cinderamata untuk PWNU kepada PWNU Jateng

SEMARANG, Suaranahdliyin.com – Kapolda Jateng, Brigjen Pol Drs. Ahmad Luthfi SH. SSt. MK. melakukan kunjungan untuk mempererat silaturahim dengan jajarannya pengurus PWNU Jateng. Kunjungan digelar di Kantor PWNU Jateng di Jalan dr Cipto 180 Semarang.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda Jateng didampingi oleh Dir Intelkam, Dir Binmas, Kabid Propam dan Kabid Humas Polda Jateng.

Kedatangan jajaran petinggi Polda Jateng, itu diterima KH Ubaidillah Shodaqoh (Rais Syuriyah), KH Imam Sya’roni (Ketib Syuriyah) dan pengurus teras PWNU lain seperti KH Luthfi, H M Muzamil, Dr KH Mahsun Mahfudz, KH Hudalloh Ridwan dan H Iman Fadhilah.

Pada kesempatan itu Kapolda Jateng menyampaikan perlunya menjaga situasi yang kondusif di Jateng. “Kami bersyukur Jawa Tengah kondusif,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Suaranahdliyin.com, Rabu (14/5/2020) ini.

KH Ubaidillah Shodaqoh mendoakan agar Kapolda diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas di Jateng. “Kami titip anak-anak kami agar mendapatkan kesempatan yang sama berkiprah secara positif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

H M Muzamil, dalam silaturahim itu menyampaikan kepada Kapolda, perlunya kembali menyosialisasikan kepada segenap komponen bangsa, agar mengedepankan etika sosial dalam segala hal. “Utamanya dalam melakukan siaran publik mengenai agama dan keyakinan,” peasants.

Sedang Dr KH Mahsun Mahfudz memandang, bahwa sangay penting adanya program deradikalisasi, agar masyarakat mendapatkan pengayoman dan ketenteraman. (rls/ Ibda, ros, adb, rid)

Comments