Ratusan Guru PAUD Hadiri Halalbihalal YPMNU Nabawi Kudus

0
1029
Ratusan guru PAUD menghadiri halalbihalal YPMNU Kudus

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Yayasan Pendidikan Muslimat NU (YPM NU) Nabawi kabupaten Kudus mengadakan Halal bihalal dan Harlah Muslimat,.Sabtu, (27/4/2024). Ratusan guru PAUD Muslimat se-Kudus. mengenakan seragam batik truntum terbaru.menghadiri acara yang bertempat di gedung Graha Idola desa Gondosari Gebog.

Dalam sambutannya, ketua YPM NU Nabawi Kudus.Hj. Noor Hidayah mengatakan rasa bangga atas semangat guru PAUD Muslimat dalam menghadiri acara ini.

“Hari ini, sedikitnya 800 guru berbagi tugas ada  yang mengajar karena memang hari ini sudah aktif KBM dan ada juga yg bertugas menghadiri acara ini. Semoga kita semua selalu diberikan semangat untuk mencerdaskan anak didik kita,”ujarnya.

Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kudus Nyai Hj. Chumaidah juga turut hadir meski dalam masa pemulihan setelah sakit. Ia memberikan motivasi dan do’anya kepada seluruh guru PAUD Muslimat.

“Semoga seluruh guru PAUD senantiasa diberikan keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah,”katanya.dalam sambutannya.

“Doa ini bukan hanya untuk pengantin baru karena sakinah mawaddah wa rohmah dibutuhkan setiap keluarga untuk keberlangsungan menjalankan roda kehidupan,”lanjut nyai Chumaidah.

Di sela-sela halalbihalal, YPMNU memberikan santunan kepada 146 anak PAUD dibawah naungan Muslimat. Disamping itu, Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) kecamatan Gebog Kudus Kiai Imam Fathoni menyampaikan mauidhah hasanah yang diiringi grup rebana En Nabawi yang personilnya para guru Muslimat.

Sementara pada penghujung acara ada pembagian doorprise berbagai hadiah hiburan dan hadiah utama televisi, sepeda dan kipas angin. Usai itu ditutup salaman bersama.(ely fatmawati/adb)

Comments