Posko Mudik Ditutup, Sejumlah Anggota Banser Boyolali Terima Penghargaan

0
916
Penyerahan pengharagaan kepada anggota Banser yang bertgas di Posko Mudik 2023

BOYOLALI,Suaranahdliyin.com – Posko Mudik lebaran 2023 yang didirikan Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Boyolali berakhir. Posko yang berada di sejumlah tempat resmi ditutup, belum lama ini.

Pada kesempatan itu,  Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Klego memberikan apresiasi kepada anggota Ansor dan Banser dengan beberapa kategori.

“Kami memberikan penghargaan dengan kategori koordinator tergiat, grup terkompak dalam tugas, personel tergiat, dan anggota paling disiplin,” kata Ketua PAC GP Ansor Klego Halilintar setelah penutupan posko mudik di NU Center Klego.

Sebagai apresiasi dan tanda terima kasih, lanjutnya, Ansor Klego memberikan piagam penghargaan serta hadiah kejutan bagi yang hadir di malam itu.

Sementara dalam suasana peringatan Hari Lahir ke-89 GP Ansor, Halilintar mengingatkan pentingnya menjaga semangat perjuangan dalam berkhidmat di NU termasuk di GP Ansor. “Yakinlah, kita di Ansor – Banser itu akan bermanfaat bagi diri dan orang lain, yang menjadi salah satu ciri manusia dicintai Allah dan Rasul-Nya,” tegasnya.

Anggota Banser Klego menerima penghargaan

Sementara Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Karanggede Ihsanul Huda menyampaikan rasa bangga kepada Ansor Karanggede yang telah menyelenggarakan posko mudik dengan baik dan penuh semangat.

“Bila ada yang mencaci, menghina, mengolok-olok dengan diadakannya posko mudik ini, biarkan saja. Kita tetap jalan tidak berkecil hati, tetap semangat, dan tetap kompak,” ujarnya.

Pada sesi terakhir penutupan posko mudik tahun ini, sebagai penambah semangat untuk tahun depan, Ketua PAC GP Ansor Karanggede Wari Widi Armiyanto bersama koordinator posko mudik memberikan penghargaan kepada tim jaga posko mudik yang paling rajin, bersih, dan rapi.(Bani, Siswanto, Sulistyawan/adb)

Comments