Polisi, Dishub, Tenaga Medis dan Banser Bantu Kelancaran Jalan Sehat

0
326
  • Harlah ke-94 Madrasah NU TBS
Personel Banser melakukan briefing terlebih dahulu sebelum bertugas

KUDUS – Selain kerja keras pihak panitia, sukses penyelenggaraan jalan sehat yang digelar Madrasah NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus, juga didukung oleh banyak pihak lain.

Arief Musta’in, koordinator jalan sehat dalam rangka menyemarakkan Hari Lahir (Harlah) ke-94 Madrasah TBS Kudus itu, mengatakan, dukungan terhadap penyelenggaraan ini juga datang dari pihak aparat kepolisian dari Polres Kudus dan juga Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kudus.

‘’Kesuksesan dan kelancaran jalan sehat ini juga berkat bantuan dari Barisan Ansor Serbaguna (Banser). Ada sebanyak 25 personel Banser yang ikut dalam pengamanan jalan sehat, yakni dari Satkoryon Jati dan Satkoryon Kota,’’ terangnya.

Untuk tim medis, lanjut Arief Musta’in menambahkan, pihaknya dibantu dari RSUD Kudus, RS. Masyithoh, Klinik Al Fatah, JP ZIS Dawe, dan juga Bagana dari Banser Gebog. ‘’Alhamdulillah, semua berjalan lancar,’’ ungkapnya.

Pembagian dorprize jalan sehat

Sementara itu, peserta jalan sehat pada kesempatan ini sangat antusias mengikuti hingga selesai. Di luar itu, ratusan paket dorprize juga telah disiapkan. Selain dari pihak madrasah, banyak pula dorprize yang berasal dari para alumni.

‘’Lebih dari 200 paket dorprize dibagi pada kesempatan ini. Ada sepeda gunung, televisi, dan paket dorprize lainnya,’’ terang Charis Rahman, salah satu panitia di divisi jalan sehat dalam rangka Harlah ke-94 Madrasah NU TBS Kudus. (ros, mail, gie/ rid, adb, luh)

Comments