Peringati Harlah Ansor, Kader – Anggota Memakai Atribut Organisasi Selama Tiga Hari

0
1444
Hormat harlah Ansor, Sekretaris PC GP Ansor Kudus Ngadimin mengajar dengan memakai jaket Banser

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Sejak Senin (23/4/2018), para kader – anggota Gerakan Pemuda Ansor Kudus terlihat banyak yang memakai baju atribut organisasi dalam aktifitas pekerjaannya.  Hal itu mereka lakukan untuk  memperingati hari lahir (harlah) ke 84 GP Ansor yang jatuh pada hari Selasa, 24 April ini.

Sekretaris PC  GP Ansor Kudus Ngadimin mengatakan semangat para kader memakai atribut organisasi merupakan intruksi PW GP Ansor Jawa Tengah. Dengan menamai gerakan “bangga Menjadi Kader Ansor”, kader dan anggota diintruksikan mengenakan atribut selama tiga hari berturut-turut 23-25 April 2018.

“Kita memakai baju beratribut ini sebagai ungkapan kecintaan  pada jati diri sebagai kader Ansor Banser,”ujarnya kepada Suara Nahdliyin.com, Selasa (24/4/2018).

Gerakan ini, lanjut Ngadimin, ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa organisasi Ansor dan Banser adalah organisasi besar. Selain itu, untuk mengingatkan Ansor Banser mempunyai tugas mengemban amanah membentengi ulama dan menjaga NKRI demi keberlangsungan keberagaman yang damai.

“Momentum harlah ini kita  memberikan pendidikan Kepada kader untuk selalu mencintai organisasi, menjaga ulama kiai dan NKRI. Hubbul Wathan minal Iman,”tandasnya.(adb)

Kader Ansor yang berprofesi sebagai sopir memakai jas kebesaran saat menghantarkan gas elpiji kemarin
Comments