PCNU Jepara Gelar Doa Bersama untuk KH. Maimoen Zubair

0
102
Gelaran tahlil dan doa untuk KH. Maimoen Zubair di PCNU Jepara.

JEPARA, Suaranahdliyin.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jepara menggelar tahlil dan doa bersama untuk KH. Maimoen Zubair. Tahlil dan doa bersama dilangsungkan di Gedung PCNU Jepara, baru-baru ini.

Menariknya, tahlil dan doa bersama ini tidak hanya dihadiri warga Nahdliyin, juga dari berbagai kalangan. Nampak hadir antara lain H. Dian Kristiandi (Plt. Bupati), AKBP Arif Budiman S.IK. MH (Kaplores Jepara), Letkol Fahrudi Hidayat (Komandan Kodim Jepara), KH. Hayatun (Ketua PCNU Jepara), KH. Nashrulah (cendekiawan muda NU), dan H. Edi Sudjatmiko (Sekda Jepara).

Nampak juga Dr. H. Sa’dullah Assaidi (Rektor Unisnu Jepara), H. Fahrurrozi (PD Muhammadiyah Jepara), H. Gardana (Ketua Pemuda Muhammadiyah Jepara), jajaran Forkopimda Jepara dan lain sebagainya.

Wakil Ketua PCNU Jepara, H. Hisyam Zamroni, menyampaikan, pada kesempatan itu tahlil dan doa bersama dipimpin KH. Nur Rohman Fauzan MA. ‘’Selain kirim doa untuk KH. Maimoen Zubair, juga sebagai ruang untuk meneladani kiprah dan sosok KH. Maimoen Zubair,’’ katanya.

KH. Hayatun dalam sambutannya, mengutarakan, bahwa para warga NU di Jepara dan Indonesia secara umum, adalah santri dan santriyah KH. Maimoen Zubair. ‘’Mbah KH. Maimoen Zubair adalah penjaga NKRI dan penjaga Nahdlatul Ulama (NU). Maka sebagai santrinya, kita harus mengikuti jejak Mbah Moen. Mari jaga NU dan NKRI,’’ ujarnya. (ros, rid, gie, mail/ luh, adb)

Comments