Terkait Kaderisasi
M Irfan Khamid Harap Tidak Ada Kemunduran

0
395
M Irfan Khamid, ketua PW IPNU Jawa Tengah

JEPARA, Suaranahdliyin.com – Ketua PW IPNU Provinsi Jawa Tengah, M Irfan Khamid, berharap, apa yang menjadi target dari Pimpinan Cabang (PC) IPNU – IPPNU Kabupaten Jepara bisa terlaksana dengan baik dan maksimal.

Demikian disampaikan M Irfan Khamid dalam sambutannya pada Konfercab XXVIII PC IPNU – IPPNU Kabupaten Jepara, Sabtu (8/7/2023) lalu. “Itu merupakan poin penting, dan diharap tidak berhenti atau mengalami kemunduran pada periode ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu pihaknya mengemukakan, bahwa sebanyak 51 persen pimpinan cabang harus sudah melaksanakan Latihan Kader Utama (Lakut). Tidak semua cabang melaksanakan, tetapi di Kabupaten Jepara ini sudah rutin dan dilaksanakan pada periode sebelumnya.

“Tetapi harapannya tidak sekadar konferensi formal saja. Budaya yang terus menerus dilaksanakan tiap periode, melaksanakan Lakut, harus ada peningkatan secara kualitas, jangan hanya mengejar kuantitas,” pesannya.

Selain itu, M Irfan Khamid juga menekankan, agar forum konferensi tidak menjadi ajang adu drescode. “Jadikan konferensi sebagai forum silaturahmi dengan rekan – rekanita yang ada di luar PAC, di luar ranting, supaya saling komunikasi dan saling memotivasi dan bisa belajar dari masalah yang ada di PAC sebelah,” paparnya. (Siti Maftukhah, mahasiswa PPL Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Kudus)

 

Comments