LPTNU Kota Bandung Siapkan Pelatihan Ujian CPNS dan Penulisan Artikel Ilmiah

0
179
Rapat Evaluasi LPTNU Kota Bandung, Sabtu (03/08/19)

BANDUNG, Suaranahdliyin.com – Setelah dilantik dan sukses menyelenggarakan seminar nasional, LPTNU Kota Bandung bersiap untuk melaksanakan pelatihan Ujian CPNS Berbasis Sistem CAT dan pelatihan penulisan artikel ilmiah.

Dua program tersebut disampaikan oleh Ketua LPTNU Kota Bandung, Dr. H. Diding Nurdin dan dibahas pada rapat evaluasi bulanan di Showroom Hewan Kurban, Sarijadi, Kota Bandung, Sabtu(03/08/19).

“Nantinya, sasaran dari Pelatihan Ujian CPNS Berbasis Sistem CAT ini akan ditujukan untuk seluruh masyarakat dari berbagai kalangan yang akan mengikuti tes CPNS di tahun ini. Sedangkan pelatihan penulisan artike ilmiah ini akan diikuti oleh mahasiswa, guru, dan dosen”, ujar Diding.

Sebelumnya, Dr. H. Diding Nurdin pernah menyelenggarakan Simulasi Ujian CPNS CAT di tahun 2018 sekaligus menjadi pemateri bidang Kebijakan dan Strategi CPNS di Universitas Pendidikan Indonesia. Berbekal pengalaman itu, H. Diding sangat optimis bahwa LPTNU Kota Bandung dapat melaksanakan hal serupa.

“Kami optimis akan sukses menggelar pelatihan itu. Bahkan yang tahun lalu di Balai Pertemuan Umum UPI, pesertanya mencapai 500 orang,” terangnya. (Maulana/rid)

Comments