Kompak, Pj Bupati Kudus dan Ketua DPRD Hadiri Pelantikan PC GP Ansor Kudus

0
295
Pj Bupati Hasan Chabibie memberikan ucapan selamat kepada ketua PC GP Ansor Kudus Arif Mustain usai pelantikan

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kudus, Muhamad Hasan Chabibie bersama Mas’an (Ketua DPRD Kabupaten Kudus), kompak menghadiri momentum pelantikan Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kudus masa bakti 2024-2028.

Pelantikan pengurus PC GP Ansor Kabupaten Kudus masa bakti 2024-2028 tersebut, dilakukan oleh Ketua Korwil Jateng/DIY PP GP Ansor, Mochammad Hanies Cholil Barro’ di Lantai III Gedung Teater IAIN Kudus, Sabtu (29/6/2024) siang.

M Hasan Chabibie dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan menjadi momen penting untuk memperkuat kolaborasi, serta mempererat sinergi bersama di Kabupaten Kudus.

“Kami berpesan, para pengurus baru GP Ansor Kabupaten Kudus dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dapat mengemban amanah dengan baik,” tuturnya.

Pj Bupati Hasan itu juga menekankan pentingnya kerja sama antara GP Ansor dan Pemerintak Kabupaten Kudus untuk menciptakan suasana yang aman, tertib dan harmonis.

“Selalu ingat, bahwa momentum pelantikan ini kami harap bisa menjadi titik awal untuk menyusun program-program yang lebih baik, demi kemajuan dan kesejahteraan Bersama,” pesannya lebih lanjut.

Selain itu, M Hasan Chabibie juga mengutarakan, supaya pengurus GP Ansor yang baru dapat melanjutkan program yang sudah ada, serta membuat program baru yang bermanfaat.

“Jalinan kerja sama dengan pemerintah daerah sangat penting, untuk mencapai kemaslahatan Bersama,” katanya.(rls/ ros, gie)

Comments