Ketua PCNU Kudus Sisipkan Pesan Jaga Seduluran di Tahun Politik

0
1433

KUDUS, Suaranahdliyin.com, Bedah buku “Sedulur Sikep Menggugat” karya Dr. H. Subarkah, M. Hum., dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat Kabupaten Kudus di Aula Kantor PCNU Kudus, Ahad (11/03/18).

Hadir dalam kesempatan itu Ketua PCNU Kabupaten Kudus, Wakapolres Kabupaten Kudus, Kompol M. Ridwan SIK. MH., Komandan Koramil Kota, Kapten Nur Ali serta perwakilan organisasi maayarakat dan omek se-kabupaten Kudus.

Ketua panitia, Masluh Jamil, mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan masyarakat Kabupaten Kudus yang hadir dalam kesempatan itu. Bedah buku ini menjadi ikhtiar Suara Nahdliyin untuk menumbuhkan semangat literasi masyarakat, khususnya di Kudus.

“Bedah buku ini bisa dibilang jadi sidang terbuka yang kedua bagi pak Barkah,” kelakarnya.

Sementara, Ketua PCNU, Drs. H. Abdul Hadi, M.Pd., mengapresiasi terbitnya buku “Sedulur Sikep Menggugat” juga kegiatan bedah bukunya. Ia juga berpesan agar tetap saling menghormati dan mencari keselamatan dunia akhirat.

“Semoga mendapat ridlo Allah SWT dan manfaat, mari satukan langkah menuju bahagia,” tuturnya.

Katanya juga, di tahun politik ini masyarakat diharapkan bisa saling menjaga kenyamanan bersama dan seduluran. Dunia ini memang penuh perbedaan tetapi tujuannya satu yaitu meraih bahagia bersama.

“Kami berpesan di tahun politik ini supaya saling menjaga, agar nyaman dan tetap sejuk,” ujarnya.(rid, ros, adb, il, luh, gie) 

Comments