Fahsin Usung Tiga Isu Utama

0
587

PEKALONGAN, Suaranahdliyin.com – Gelaran Konferensi Wilayah (Konferwil) PW. GP. Ansor Jateng di Kajen, Kabupaten Pekalongan, Ahad (12/11/2017) besok dipastikan sangat semarak. Apalagi hingga kini, sudah ada tiga kandidat yang menyatakan maju dalam bursa calon ketua.

Salah satunya adalah Fahsin M. Faal yang merupakan kader GP. Ansor dari Kabupatgen Demak. Apa saja yang akan diangkat sebagai ‘jualan’ Fahsin untuk menarik para kader pemilik suara agar memilihnya? ‘’Ada tiga isu utama. Tiga isu itu mesti menjadi perhatian Ansor,’’ katanya saat dihubungi Suaranahdliyin.com, Sabtu (11/11/2017).

Pertama, terangnya, yaitu menguatnya kelompok Islam radikal pasca gerakan 212, yang harus dijawab dengan soliditas kader dan melakukan kontra narasi ekstremis. Kedua, gerakan kultural Islam Nusantara terus dikembangkan melalui Rijalul Ansor.

‘’Selanjutnya, yang ketiga, yaitu menampung kelompok milenial dengan mengadakan program yang bersentuhan dengan semangat zaman kekinian atau yang sekarang populer dengan zama now,’’ kata Fashin yang telah menyatakan kesiapannya dalam kontestasi pemilihan calon ketua PW. GP. Ansor Jateng. (adb/ ros)

 

Comments