Diapresiasi, Gelaran Konfercab Fatayat NU Jepara yang Digelar di MWC NU Tahunan  

0
797
Konfercab Fatayat NU Jepara di Unisnu

JEPARA, Suaranahdliyin.com – KOnferensi Cabang (Konfercab) Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Jepara dilangsungkan di Aula MWC NU Tahunan pada Ahad (5/5/2024).

Konfercab diikuti para pengurus ranting (PR) Fatayat NU se Kabupaten Jepara, juga jajaran pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga pengurung PC.

Tak kurang dari 250 peserta dan undangan, hadir pada kesempatan itu. Di antaranya H Hisyam Zamroni (Wakil Ketua PCNU Jepara Bidang Pengembangan Kader dan Organisasi), H Ratib Zaini (Asisten I Setda Kabupaten Jepara mewakili Pj Bupati), H Akhsan Muhyiddin SE MM (Kepala Kemenag Jepara), Hj Tazkiyatul Muthmainnah (PW Fatayat NU Jateng), pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Kabupaten Jepara dan Banom NU.

Dalam sambutannya H Hisyam Zamroni mengapresiasi jajaran kepengurusan PC Fatayat NU Jepara dan jajarannya. “Terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan integritasnya dalam melaksanakan program program kerja selama lima tahun dengan baik dan sukses,” ujarnya.

Menurutnya, konferensi merupakan proses yang harus dihadapi dengan senang, renyah, cerah, ceria riang gembira dan bahagia. “Konferensi adalah tugas dan kewajiban organisasi yang harus dilaksanakan,” lanjutnya menambahkan.

Disampaika juga, bahwa adanya konferensi, adalah bukti bahwa organisasi berjalan dengan baik dan terukur. “Maka dengan terselenggaranya konferensi ini, kami sangat mengapresiasi sekaligus bangga, lantaran keberadaan PC Fatayat NU di Jepara berjalan dengan baik dan terukur,” paparnya.

Apresiasi serupa juga dilayangkan ketua PW Fatayat NU Jateng, Hj Tazkiyatul Muthmainnah. “Terima kasih atas terselenggaranya konferensi ini,” ujarnya.

Dia pun mengemukakan, bahwa tantangan perempuan ke depan semakin kompleks. “Untuk itu, dibutuhkan program-program progresif dan responsif (di masa depan, red),” paparnya lebih lanjut. (ulf/ ros, gie, adb)

Comments