Buletin Suara Nahdliyin Edisi Ke 9

0
749

Download Buletin Suara Nahdliyin Edisi Ke 9


Salam hormat buat para pembaca Buletin Suara Nahdliyin. Sebelumnya, mohon maaf karena dalam tempo yang cukup lama, Suara Nahdliyin tidak menyapa pembaca melalui buletin, karena lebih konsens melakukan penguatan di situs atau versi online-nya.

Bukan tanpa sebab, sejenak lalu Buletin Suara Nahdliyin tidak terbit. Dinamikanya sangat luar biasa. Banyak masukan dari kawan-kawan, supaya jajaran redaksi lebih konsens di versi online, mengingat era milenial ini, publik lebih banyak mengakses media online.

Pertimbangan itu, “sempat membuat bimbang”, yang akhirnya, materi buletin yang hampir jadi, sebelumnya, pun kita batalkan naik cetak. Cukup lama, akhirnya penggarapan versi online tetap menjadi sasaran utama Suara Nahdliyin.

Sampai pada akhirnya, banyak pembaca yang menanyakan Suara Nahdliyin versi cetak (buletin), sehingga awak redaksi pun mesti beberapa kali menggelar rapat, hingga memutuskan buletin (versi cetak) Suara Nahdliyin, harus kembali digarap (diterbitkan).

Dengan keputusan itu, maka jajaran redaksi pun harus “kembali menata diri”, agar Buletin Suara Nahdliyin kembali hadir di tengah-tengah pembaca, dengan “perubahan – perubahan” yang telah disepakati awak redaksi.

Akhirnya, mohon doanya, agar Suara Nahdliyin bisa istiqamah berbagi informasi dan wawasan kepada publik, khususnya kepada warga Nahdliyin. Yang terbaiklah yang ingin Suara Nahdliyin berikan kepada pembaca, di tengah keterbatasan – keterbatasan yang awak redaksi. Tabik!

Comments