Buletin Suara Nahdliyin Edisi Ke 2

0
434

 

Download Buletin Suara Nahdliyin Edisi Ke 2


Kehadiran Buletin Suara Nahdliyin di tengah-tengah publik Nahdlatul Ulama (NU) di Kabupaten Kudus, mendapatkan respons beragam. Apresiasi, ya. Tapi apresiasi justru hal yang ke sekian yang kurang begitu diharapkan oleh awak redaksi.

Ada dua hal utama yang justru sangat diharapkan, yaitu kriti dan doa. Kritik ini menjadi hal utama yang justru oleh jajaran pengelola Suara Nahdliyin, sangat diharapkan.

Apa pasal? Karena dari kritik demi kritik yang keluar itu, tentu akan memunculkan banyak pemikiran untuk melakukan perbaikan-perbaikan di penerbitan-penerbitan pada edisi selanjutnya.

Maka Suara Nahdliyin pun demikian mengapresiasi kepada para pihak yang telah memberikan masukan-masukan demi perbaikan selanjutnya. Terkhusus, apresiasi disampaikan kepada para pihak yang memberikan sambutan luar biasa, saat buletin yang sangat sederhana ini di-launching dengan manaqiban.

Doa juga menjadi hal lain yang sangat diharapkan awak redaksi. Betapa pun, doa dari berbagai pihak, khususnya doa para kiai dan sesepuh NU lain di Kabupaten Kudus, memberikan support tersendiri dalam mengelola dan menjaga kontiuitas penerbitan buletin ini.

Akhirnya, Buletin Suara Nahdliyin ini adalah salah satu ikhtir dari para generasi muda NU di Kabupaten Kudus, sebagai jembatan informasi warga Nahdliyin. Tidak ada yang sempurna. Tetapi redaksi senantisa akan memberikan yang terbaik bagi pembaca. Salam!

Comments