Berharap Doa dan Nasihat Sayyid Ahmad Amin Al-Jilani

0
111
Maulana Sayyid Ahmad Amin Al-Jilani Al-Hasani (kiri) bersama KH. Nur Khamim (tengah)

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Kehadiran Maulana Sayyid Ahmad Amin Al-Jilani Al-Hasani asal Lebanon yang merupakan zuriyah Syaikh Abdul Qadir Al-Jilani di Pondok Tahfidh Putri Yanbu’ul Qur’an (PTPYQ) 2 Muria, membawa kebungahan bagi para pengelola, dewan pendidik dan juga santriyah.

Tak pelak, momentum itu pun dimanfaatkan untuk meminta doa dan nasihat. “Kami sangat mengharapkan doa dan nasihat dari Maulana Sayyid Ahmad Amin Al-Jilani Al-Hasani, karena pada kesempatan ini bertemu langsung dengan cucu Syeikh Abdul Qadir Al-Jailani,” kata KH. Nur Khamim Lc. Pg.D.

KH. Nur Khamim juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Maulana Sayyid Ahmad Amin Al Jilani Al Hasani yang berkenan hadir di PTPYQ 2 Muria. “Permohonan maaf kami sampaikan atas kekurangan dalam memberikan penghormatan dan lainnya,’’ tambahnya.

Maulana Sayyid Ahmad Amin Al-Jailani Al Hasani juga menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang diberikan Yayasan Muria dan PTPYQ 2 Muria. “Tidak mungkin saya melupakan jasa para guru di sini, yang sudah memberikan kesempatan untuk hadir dan memberikan sambutan,’’ tuturnya.

Sayyid Ahmad Amin Al-Jailani Al Hasani pun mengapresiasi pihak Yayasan Muria, serta pengelola dan pendidik di PTPYQ  Muria atas dedikasinya membimbing dan mendidik para santriyah di pondok pesantren tersebut. (fid/ adb, ros, gie)

Comments