Bedah “Hati Suhita”, Peserta Penuhi GOR IAIN Kudus

0
101
Khilma Anis, penulis novel ”Hati Suhita” menghadiri bedah bukunya di IAIN Kudus, kemarin.

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Novel “Hati Suhita” selalu merengguk perhatian para penggemarnya. Hal itu dibuktikan dengan membludaknya peserta bedah buku karya Khilma Anis itu di GOR IAIN Kudus, Kamis (24/10/19).

Ribuan mahasiswa dan umum memenuhi tribun utara maupun selatan dan area tengah lapangan GOR. Acara yang diselenggarakan oleh LPM Paradigma IAIN Kudus itu menghadirkan penulis buku Khilma Anis, guru dan pegiat literasi Sitta Zukhrufa dan dosen IAIN Kudus Zakiyah Isnawati.

Pimpinan redaksi LPM Paradigma, Falis Istianah menyebut acara ini ingin menyampaikan pesan bahwa perempuan juga bisa berkarya. Untuk itu, Haflah Ilmiah jilid 4 ini mengambil tema tentang perempuan. “Narasumber yang dihadirkan juga rata-rata perempuan,” jelasnya.

Pembina LPM Paradigma, Dr. Any Ismayawati, M.Hum., mengapresiasi kinerja panitia dan LPM Paradigma atas acara ini. Menurutnya, ini merupakan suatu kebanggaan sekaligus bukti kemandirian mahasiswa.

“Syukur Alhamdulillah, LPM Paradigma tetap mampu membuat rangkaian acara yang menyedot perhatian publik secara luas,” paparnya.

Ia kemudian mendorong agar kegiatan semacam ini bisa berkelanjutan dengan evaluasi periodik agar semakin lebih baik lagi. Pihak kampus, kata dia, akan mendukung kegiatan mahasiswa asal positif secara kinerja dan manfaatnya. (rid, mail/ adb, gie)

Comments