Agendakan Bedah Buku dan Maksimalkan Channel Suaranahdliyin

0
175

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Dengan dukungan (support) banyak pihak, situs Suaranahdliyin.com yang mengawali aktivitas penulisan sejak 2017 lalu, berkomitmen untuk meningkatkan kinerjanya.

Hal itu mengemuka dalam rapat online via WhatsApp (WA) yang digelar oleh jajaran redaksi Suaramahdliyin.com pada Rabu (27/5/2020) malam.

“Alhamdulillah, berkat support (dukungan)
dari banyak pihak, Suaranahdliyin.com bisa berkhidmah kepada bangsa, khususnya Nahdliyin, melalui literasi,” terang M. Qomarul Adib, pemimpin umum Suaranahdliyin.com.

Untuk itu, dia pun menyampaikan apresiasi positif kepada pihak – pihak yang telah ikut mendukung dan membersarkan Suaranahdliyin.com. “Semoga dukungan itu menjadi amal jariyah dan menjadi kontribusi nyata pengembangan jurnalisme positif di tanah air,” tambahnya.

Sementara itu, dalam rapat online itu, mengemuka gagasan untuk menggelar bedah buku “Perempuan dan Perjuangan” yang diterbitkan PR Fatayat NU Sidorekso, Kecamatan Kaliwungu.

Selain itu, juga digagas untuk memaksimalkan Channel Suaranahdliyin, untuk pengembangan situs. “Mohon doanya, agar pengembangan – pengembangan yang digagas jajaran redaksi Suaranahdliyin.com bisa sesuai yang diharapkan,” Gus Qomar -sapaan akrab M. Qomarul Adib- menuturkan. (mail, gie, ros/ rid, luh)

Comments