500 Pelajar SMK Futuhiyyah Ikuti Vaksinasi

0
60
Para peserta didik mengikuti vaksinasi

DEMAK, Suaranahdliyin.com – Sebanyak 500 pelajar SMK Futuhiyyah Mranggen mendapat suntikan vaksin dosis pertama, Selasa (14/9/2021). Vaksinasi dilakukan oleh Puskesmas Mranggen 1 ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Indonesia.

Vaksinasi tersebut dihadiri antara lain Kepala SMK Futuhiyyah H Hilmi Wafa Lc, Camat Mranggen Wiwin Edi Widodo SSos MM, serta wakil dari Koramil 12/ Mranggen (Kodim Demak) dan Bhabinkamtibmas (Polres Demak). .

Program vaksinasi sendiri, ini dalam rangka menghadapi pembelajaran tatap muka (PTM) yang sudah mulai digelar di sekolah-sekolah, ini menggunakan vaksin jenis sinovac, dengan mendapatkan pengawalan dari aparat TNI (Koramil 12/Mranggen) dan Polsek Mranggen.

Kepala Puskesmas Mranggen 1, dokter Kartika Indrawati, menyampaikan, program vaksinasi di wilayah Kecamatan Mranggen saat ini diprioritaskan untuk pelajar sekolah dan santri pondok pesantren (Ponpes).

“Dengan mengikuti vaksinasi ini ikhtiar untuk mengurangi risiko dari terpapar Covid – 19. Harapannya, pelajar dan santri diharapkan dapat segera melakukan aktivitas belajar secara tatap muka dengan nyaman,” katanya didampingi Sertu Djunaedi (Babinsa). (rls, ruf/ gie, adb, rid)

Comments